Jumat, April 20

SERGAP Jawa Timur

  1. Kabupaten Nganjuk Tim SERGAP hari ini melaporkan bahwa beras sejumlah 10 Ton dari UD Lingga Jaya dengan kelas beras medium telah masuk gudang Bulog.
  2. Kabupaten Banyuwangi Dari wilayah ujung timur dilaporkan bahwa SERGAP dan penyaluran beras oleh TNI ke gudang Bulog dipantau langsung oleh Dandim 0825 Banyuwangi.
  3. Kabupaten Lumajang Hari ini telah diadakan rapat koordinasi pemantapan serap gabah/beras petani di Kabupaten Lumajang yang dihadiri oleh Ka Dinas Ketahanan Pangan, Ka. BPTP Jatim, Kasdim 0812 Kodim Lumajang, perwakilan Polres, Bulog dan BRI beserta seluruh Danramil dan Kepala BPP se Kab. Lumajang.
  4. Kabupaten Lamongan Sosialisasi SERGAP bertempat di Diperta Kab. Lamongan dihadiri oleh mitra, UPT Pertanian se Kab Lamongan, Kodim dengan narasumber Dandim, Ka Disperta, Ka Sub Divre Bojonegoro, Asisten Perekonomian telah diselenggarakan kemarin (13/03/2018).

Tim SERGAP Lamongan telah melakukan pertemuan dengan ketua koperasi Kartika Suwono Kapten Taruji dan diperoleh informasi bahwa besok telah dijadwalkan pengiriman beras sebanyak 10 ton dalam bentuk kemasan 10 kg dari UD Barokah milik H. Khusen yang memiliki gudang penggilingan padi berkapasitas 1500 ton. Beberapa penggilingan di wilayah Kec. Sugio, Sukodadi dan Turi juga akan mengirim sampel beras ke Bulog dan akan ditindaklanjuti oleh Koperasi Kodim. Mitra Bulog lain (Kec. Tikung dan Sugio) juga dilaporkan telah menyalurkan beras sejumlah 19 ton ke Bulog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *