Sabtu, Desember 7

Semarak Kemeriahan Lomba Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74

BPTP Jawa Timur, 16 Agustus 2019 – Hari ini keluarga besar BPTP Jatim termasuk diantaranya ASN, PPNPM, karyawan dan siswa PKL seluruhnya bersuka cita memeriahkan lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, di lapangan tengah kantor BPTP Jatim. Acara ini merupakan acara dari kita untuk kita, dimeriahkan dengan adanya panggung hiburan dan doorprize yang menambah semarak kegiatan lomba tersebut.

Adapun acara diawali dengan senam pagi bersama selanjutnya pembukaan oleh Kepala BPTP Jatim yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Kasi KSPP, ibu Rika Asnita, SP, MSc. “Lomba ini selain merupakan wujud partisipasi BPTP Jatim dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama diantara divisi dan kelji di lingkungan BPTP Jatim, sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja di BPTP Jatim” ujar Kasi KSPP.

Adapun lomba yang dilaksanakan meliputi lomba menyanyi, balap karung, menangkap belut, makan telur, tarik tambang, bola voli, dan bola terong, diikuti oleh perwakilan dari tiap kelji ataupun divisi jajaran BPTP Jatim. Selain itu pula, dilaksanakan lomba kebersihan ruangan antar divisi/kelji yang telah dilakukan penilaiannya beberapa waktu lalu.

Siang harinya dilaksanakan syukuran dengan makan bersama, dan semakin senja, kemeriahan semakin memuncak dengan adanya hiburan oleh Kepala BPTP Jatim, Dr. Chendy Tafakresnanto dengan ibu, dimana beliau menyumbangkan suara emasnya menghibur seluruh pegawai BPTP Jatim, dan saling membaur dengan keluarga besar BPTP Jatim untuk bernyanyi dan menari bersama. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba disertai penyerahan hadiah bagi para pemenang.

Semoga kebersamaan ini dapat terus terbina sehingga seluruh komponen pegawai BPTP Jatim dapat saling bersinergi untuk memajukan BPTP Jawa Timur yang kita cintai ini.

DIRGAHAYU INDONESIAKU YANG KE-74, JAYALAH PERTANIAN INDONESIA!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *