Rabu, Desember 1

BPTP Jawa Timur kembali Laksanakan Aksi Solidaritas Korpri Tahap II

BPTP Jawa Timur kembali Laksanakan Aksi Solidaritas Korpri Tahap II

BPTP Jatim, 15 Mei 2020 – Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung sejak pertengahan Maret 2020 lalu, tentunya sangat berpengaruh terhadap kehidupan seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat dengan mata pencaharian yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19 tersebut.

Hal ini kembali menggugah kepedulian ASN BPTP Jawa Timur sebagai bagian dari partisipasi kita dalam Gerakan Kementerian Pertanian Peduli Penanggulangan Covid-19, yaitu Aksi Solidaritas dan Kepedulian Korpri Tahap II, dalam bentuk pemberian bantuan sembako kepada rekan-rekan disekitar kita yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, BPTP Jawa Timur diwakili oleh Kasubag TU, Ir. Bambang Pikukuh, dan Kasi KSPP, Rika Asnita SP MSc, bertempat di Kantor BPTP Jawa Timur Karangploso, secara simbolis menyampaikan bantuan berupa paket sembako kepada pegawai PPNPM, tenaga kontrak dan harian lepas.

Adapun paket sembako (terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, teh, sarden, biskuit, mie instan, kecap manis, sirup), serta hand sanitizer, masker, dan leaflet diserahkan kepada 105 PPNPM/UHL/Tenaga Harian dan 200 orang masyarakat sekitar, sehingga total paket sembako yang diberikan sejumlah 305 paket.

Semoga bantuan tersebut bermanfaat pada kondisi saat ini dan dapat meringankan beban mereka di tengah wabah Covid-19 yang berkepanjangan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *