Rabu, Desember 1

DWP BPTP Jawa Timur Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal Memperingati Hari Ibu ke-92 dan HUT Dharma Wanita ke-21

BPTP Jatim (23/12/20) – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke-92 yang jatuh pada tanggal 22 Desember dan HUT Dharma Wanita yang ke-21 tahun 2020, Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPTP Jawa Timur menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Khitanan Massal pada tanggal 23 Desember 2020, bertempat di Aula Wedhartaru BPTP Jawa Timur, Karangploso.

Kegiatan bakti sosial ini dilanjutkan dengan acara Peringatan Hari Ibu ke-92 dan HUT Dharma Wanita ke-21 yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DWP BPTP Jawa Timur. Adapun kegiatan ini mengusung tema “Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan dalam Mendukung Program Pembangunan Nasional”.

Dihadiri oleh Kepala BPTP Jawa Timur, Dr. Ir. Catur Hermanto, MP, beliau berkenan membuka acara sekaligus menyampaikan sambutannya pada acara Peringatan Hari Ibu dan HUT Dharma Wanita tersebut. Demikian halnya dengan Ketua DWP BPTP Jawa Timur, ibu Ninik Catur Hermanto, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial tersebut. Khitanan massal ini melibatkan 11 peserta yang merupakan anak-anak berasal dari lingkungan BPTP Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPTP Jawa Timur didampingi ibu Ninik Catur Hermanto berkenan menyerahkan tali asih kepada para peserta khitan dan menyampaikan wejangannya agar peserta kelak menjadi anak yang sholeh dan menjadi orang yang berguna bagi agama, bangsa dan negara. Beliau pun berharap agar kegiatan bakti sosial ini dapat berlanjut di masa mendatang. Sebagai wujud rasa syukur, dilaksanakan pula pemotongan tumpeng oleh Kepala BPTP Jawa Timur beserta ibu Ninik Catur Hermanto, diakhiri dengan doa bersama.

Dengan semangat Hari Ibu, sesuai dengan tema Hari Ibu tahun 2020, yaitu “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”, mari kita jadikan momentum untuk lebih meningkatkan peran ibu dan perempuan Indonesia dalam pembangunan nasional, serta berkontribusi bagi kesejahteraan keluarga untuk mengantarkan putra putrinya menuju masa depan terbaiknya.

Maju terus dan kompak selalu, DWP BPTP Jawa Timur…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *