Kamis, Januari 27

Konsinyasi BPTP Jatim, Review Kegiatan 2019 Jelang Rencana Program 2020

(Surabaya)- Dalam rangka melakukan review terhadap pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2019 dan menghadapi rencana program dan kegiatan untuk tahun anggaran 2020, maka pada minggu pertama Desember BPTP Jawa Timur menyelenggarakan konsinyasi selama 2 hari di Hotel Harris, Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir 50 orang peserta yang terdiri atas pejabat struktural beserta jajarannya, penjab kegiatan serta tim Monev BPTP Jawa Timur. Adapun narasumber dalam acara tersebut adalah Kepala Bidang Ekonomi Bappeda Prov Jawa Timur yang menyampaikan materi tentang Perencanaan Pembangunan Pertanian Jawa Timur 2019-2024.

Selain itu juga narasumber internal BPTP Jatim diantaranya Tim Monev memaparkan hasil monev kegiatan Monev BPTP Jatim tahun 2019, Tim Satlak PI BPTP Jatim menyampaikan hasil Monev SPI untuk Manajemen, Koordinator Program dan Kasie KSPP.

Adapun Kepala BPTP Jatim menyampaikan arahan dalam Pembingkaian Konsinyasi BPTP Jatim yang mengupas 3 topik penting yang menjadi penekanan program 2020, yaitu Program Kostratani; Kawasan Pertanian Terintegrasi Maju Mandiri dan Modern; serta Upaya peningkatan produktivitas pertanian sebesar 5%.

Dengan dilaksanakannya kegiatan konsinyasi ini, selain sebagai forum silaturahmi antar staf BPTP Jatim, diharapkan kegiatan dan anggaran BPTP Jatim pada tahun 2020 dapat terencana dan terlaksana dengan lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *